YANG MASIH PANAS...

Kontroversi Lady Gaga & Apakah Ia Seorang Yahudi


Lady Gaga adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, Amerika Serikat, 28 Maret 1986. Ia adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.

Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel “Just Dance” dan “Poker Face”. Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia. Album keduanya, The Fame Monster (2009), kelanjutan dari The Fame, menghasilkan dua singel nomor satu di berbagai negara yaitu “Bad Romance” dan “Telephone”, sehingga dia diperbolehkan untuk memulai tur konser global kedua, The Monster Ball Tour, hanya beberapa bulan setelah selesai tur pertama, The Fame Ball Tour. Album studio kedua Born This Way, dirilis pada Mei 2011, menduduki puncak tangga album di seluruh pasar musik utama, setelah kedatangan singel “Born This Way”, “Judas”, dan “The Edge of Glory”—singel pertama mencapai nomor satu di negara di seluruh dunia dan merupakan penjualan singel tercepat dalam sejarah iTunes, menjual satu juta kopi dalam lima hari saja.

Kontroversi Lady Gaga

Sejak kemunculannya, artis berusia 25 tahun ini memang kerap bikin sensasi atau kontroversi. Lady Gaga dianggap sebagai penyanyi eksentrik paling kontroversial. Setiap aksinya mampu menarik perhatian publik dengan penampilannya yang aneh. Situs Telegraph membuat kontroversi Lady Gaga sebagai berikut:

1. Baju daging
Baju yang dirancang menggunakan daging hewan mati ini yang paling kontroversi. Baju yang dikenakan Gaga seusai penampilannya di acara MTV Video Music Award banyak mendapat kecaman, salah satunya kecaman dari sebuah organisasi hak binatang. Gaga tak merasa kelihatan aneh mengenai pilihan busananya, dan menyatakan tak ada yang berbeda dengan penggunaan baju dari kulit.

2. ‘Born This Way’
Cover album terbarunya, ‘Born This Way’ cukup mengejutkan. Terlihat Gaga dipotret dalam posisi menyamping sambil memamerkan tato dipundaknya. Selain itu, cover ini menggambarkan tubuh Gaga yang berubah menjadi sebuah motor. Hanya menyisakan wajah dan tangan Gaga yang memegang roda depan. Siapapun yang melihat foto ini—terutama laki-laki—dipastikan bakal mempunyai pikiran yang tidak-tidak.

3. Aksi ‘Burlesque’
Kontroversial Gaga selanjutnya adalah Gaga mengakui bahwa ia senang menjadi gadis yang suka berolok-olok saat tampil menari erotis di bar khusus komunitas gay di kota New York. Penyanyi seronok ini mengaku lebih suka berhubungan seks dengan laki-laki, walaupun ia mengakui dirinya seorang biseksual.

4. Kampanye lesbian dan seks bebas
Gaga kembali mendapat kritikan atas beberapa videonya. Seperti kontroversi keagamaan dan seks bebas dalam video klip ’Alejandro’ dan adegan penjara wanita lengkap dengan tawuran, aksi lesbian, iklan dan pembuktian dalam video klip ‘Telephone’.

Lady Gaga: Yahudi?

Banyak yang menyandingkan Lady Gaga dengan Madona dalam soal keagamaan. Madona, ratu pop Amerika yang sudah menua itu, secara terang-terangan mengakui kalau dirinya dalam beberapa tahun terakhir ini adalah pengikut Kabbalah, alias seorang Yahudi. Dari caranya menampilkan diri, apakah Lady Gaga ini seorang Yahudi?
Dalam banyak penampilan dan situs videonya, banyak simbol yang bertebaran yang tampaknya (tentu saja!) dengan sengaja ditampilkan. Situs Jewlicious menulis bahwa dalam setiap video Lady Gaga berhubungan selalu dengan kontrol pikiran, praktik rahasia yang digunakan oleh militer, CIA, kultus religius dan elite Illuminati. Hal ini digunakan untuk memprogram manusia menjadi budak mental dan untuk melaksanakan tugas-tugas tertentu.
Rebel Texas menulis “Lady Gaga tidak lebih dari seorang Yahudi Edom dari babylon. Jika Anda memperhatikan dengan saksama, Anda pasti akan menyadari bahwa dia itu tak lebih dari Yahudi kripto. Dia bersembunyi di balik agama Katolik Roma, tetapi latar belakang etnisnya adalah pasti Yahudi. Dia menjalani operasi plastik untuk menyembunyikan fitur Yahudi-nya, seperti hidung bengkok. Yahudi adalah ras antikristus.”
Psybersoma menulis” Lady Gaga adalah anak dari neraka. Dia tahu persis apa yang dia lakukan sama seperti Talmud yang menjadi DNA ras Yahudi.”

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

SAMPAIKAN WALAU SATU AYAT

Sila gunakan browser firefox untuk melayari blog ini dengan sempurna. terima kasih


Assalamualaikum.. bismillahirahmanirahim.

" Segala bahan didalam blog ini di ambil, di olah dan ditulis dari pelbagai sumber. Kepada yang ingin mengambil apa2 jua bahan dalam blog ini dengan niat untuk mengembangsebarkan ilmu, tidak perlu meminta izin atau menyertakan link blog ini. Sebarkan dan panjangkanlah kepada semua demi kebaikkan ummah. Semoga info yang ada dapat memberi manfaat walaupun sedikit cuma, dan semoga dengan usaha sekecil ini pastinya tidak akan terlepas dari pandangan Allah.. insyaAllah.. Jika ada kesilapan dari setiap posting, tolong berikan nasihat dan komen. Maaf andai terlancar bahasa tersasar kata-kata. Saya hanya insan biasa yang tidak sunyi dari kesilapan. wallahualam."

PERHATIAN!!! BLOG INI TIDAK MEWAKILI MANA-MANA PARTI , NGO DAN SEBAGAINYA. SEGALA TULISAN DI ISI MENGIKUT CITARASA HAMBA SENDIRI DAN HAMBA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS KESELAMATAN DAN KERUGIAN PEMBACA DISEBABKAN BLOG INI..... SEKIAN

PERHATIAN !!!!!!

Sebarang artikle yang termaktub di dalam blog ini tidak semestinya menunjukkan sikap pengendali blog ini. Ambillah yang berfaedah dan tinggalkanlah yang sia - sia........

MENGAPA AKU BERKATA SYIAH RAFIDAH KAFIR ?

Sesungguhnya Allah telah memilih sahabat-sahabat untuk ku, Dia menjadikan mereka sebagai sahabat-sahabatku, mertua-mertuaku dan menantu-menantuku. Nanti akan muncul satu golongan selepas aku akan memburuk-buruk dan memaki hamun mereka.Sekiranya kamu menemui mereka, janganlah kamu mengahwini mereka, janganlah kamu makan dan minum bersama mereka, janganlah kamu berjemaah bersama mereka dan jangan kamu menyembahyangkan jenazah mereka. [Ali al-Muttaqi, Kanz al-‘Ummal, jil 11, m.s : 540 ]

Sabda Rasulullah S.A.W:

Sabda Rasulullah S.A.W:“Tahukah kamu siapakah orang yang muflis?” Jawab mereka: “Orang yang muflis dalam kalangan kami ialah sesiapa yang tiada dirham dan tiada harta”. Sabda baginda: “Orang yang muflis dalam umatku ialah sesiapa yang datang pada Hari Kiamat nanti bersama solat, puasa, zakat, juga dia pernah memaki seseorang, menuduh seseorang, memakan harta seseorang, menumpah darah seseorang dan memukul seseorang. Lalu diberikan kepada orang ini dan itu pahalanya. Jika pahala-pahalanya habis sebelum sempat dilangsaikan kesalahannya, maka diambil dosa-dosa mereka dicampakkan ke atasnya lantas dicampakkan dia ke dalam neraka” (Riwayat Muslim).



Al - Hadis

DARIPADA Abu Said katanya:
Aku mendengar Rasulullah (s.a.w.) bersabda: siapa yang melihat (dan tahu) sebarang kemungkaran, maka hendaklah diubahkannya dengan tangannya (kuasanya), kalau tidak berkuasa, maka (ubahlah) dengan lidahnya, dan kalau tidak mampu juga, maka ubahlah dengan hatinya, dan itulah selemah-lemah iman (HR Muslim).

KUTIPAN DANA BAGI PEMBANGUNAN SRIBU

KUTIPAN DANA BAGI PEMBANGUNAN SRIBU
Hadis nabi saw : apabila matinya anak adam maka terputuslah segala amalannya kecuali tiga... yaitu sadhoqah jariah , ilmu yang memberi manfaat dengannya , doa anak yang soleh.

WAKTU SOLAT

Membangun Bersama Islam

Blog Archive


"tegakkanlah islam dalam dirimu,nescaya kamu akan melihat islam tertegak di tanah airmu" - Imam As-Syahid Hassan Al-Banna (Pengasas&Mursyidul Am Pertama Ikhwanul Muslimin)

berwaspada dari fitnah moden

berwaspada dari fitnah moden

Tok guru Nik Aziz

Tok guru Nik Aziz

Tok guru Haji saleh

Tok guru Haji saleh

Recent Comments

Footer 2

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ikut Melalui Email

Translate